Bek Leicester City Ini Ucapkan Allahu Akbar usai Diterjang Tekel Brutal hingga Kaki Patah

Ibnu Hariyanto ยท Kamis, 05 Agustus 2021 - 17:17:00 WIB
Bek Leicester City Ini Ucapkan Allahu Akbar usai Diterjang Tekel Brutal hingga Kaki Patah
Pemain Leicester City, Wesley Fofana dikabarkan tidak akan bisa bermain di musim 2021/2022 karena mengalami cedera patah kaki saat laga uji coba. Dia pun menguatkan diri dengan mengucapkan Allahu Akbar. (foto: Reuters)

LEICESTER, iNews.id- Bek andalan Leicester City Wesley Fofana dikabarkan tidak akan bisa bermain di musim 2021/2022 karena mengalami cedera patah kaki saat laga uji coba lawan Villarreal. Fofana pun mengungatkan diri dengan mengucapkan Allahu Akbar usai diterjang tekel brutal peman Villarreal.

Insiden terjadi pada Rabu (4/8/2021) malam. Fofana tiba-tiba diterjang tekel brutal oleh Fer Nino. Tekel Fer Nino pun membuat kaki kirinya patah.

Fofana langsung ditandu keluar lapangan. Dia pun terlihat mengunggah kata Allahu Akbar melalui instagram storiesnya.

Unggahan Wesley Fofana usai ditekel pemain Villarreal hingga kaki patah. (foto: Sportbible)
Unggahan Wesley Fofana usai ditekel pemain Villarreal hingga kaki patah. (foto: Sportbible)

Fofana juga mengabarkan kondisi terkininya di Instagram pribadinya. Dia berterima kasih atas dukungan darii klub dan tim medis yang luar biasa. Bek berusia 20 tahun itu mengonfirmasi mengalami patah tulang fibula dan berjanji untuk segera kembali dan lebih kuat.

"Halo teman-teman, terima kasih banyak untuk semua pesan Anda. Ini adalah hari yang buruk hari ini, tetapi saya berada di klub yang luar biasa dengan tim medis yang luar biasa," kata Fofana dikutip Sportbible, Kamis (5/8/2021).

"Saya akan memberi Anda berita sebagai [sic] segera setelah saya memiliki diagnosis akhir tetapi kita sudah tahu bahwa saya mengalami patah tulang fibula. Saya akan segera [kembali] dan lebih kuat: jangan khawatir," tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2