Bikin Gemas, Putri Viktor Axelsen Ikut Mejeng di Podium Juara Indonesia Open 2021

Quadiliba Al-Farabi ยท Minggu, 28 November 2021 - 20:36:00 WIB
Bikin Gemas, Putri Viktor Axelsen Ikut Mejeng di Podium Juara Indonesia Open 2021
Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen tampak berpose dengan putrinya Vega di podium juara Indonesia Open 2021. Terlihat pula wakil Singapura, Loh Kean Yew tersenyum melihat kebersamaan ayah-anak tersebut. (Foto: Youtube/BWF TV)

NUSA DUA, iNews.id - Momen lucu nan menggemaskan terjadi saat pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen melakukan perayaan juara Indonesia Open 2021 pada Minggu (28/11/2021). Putri Axelsen, Vega, tampak berlari-lari kecil demi ikut sang ayah mejeng di podium tertinggi.

Axelsen memastikan diri sebagai yang terbaik di sektor tunggal putra Indonesia Open 2021 seusai menumbangkan wakil Singapura Loh Kean Yew. Bermain ketat di court 1 Bali International Convention Center, Axelsen menang rubber game 21-13, 9-21, dan 21-13.

Axelsen pun dengan wajah semringah merayakan gelar ini di atas podium tertinggi. Dia dengan bangga mengangkat piala di tangan kanannya dan boneka beruang di tangan kirinya.

Setelah beberapa kali jepretan kamera mengarah kepadanya, suara kecil terdengar datang dari arah sisi lapangan. Rupanya putrinya Vega dengan mengenakan pakaian serupa pebulu tangkis Denmark berlari-lari kecil menghampirinya.

Axelsen pun sontak turun dari atas podium dan menyodorkan tangan untuk menggendong Vega. Sesampanya Vega di pelukan Axelsen, sang putri langsung duduk di pangkuannya dengan menampilkan senyum menggemaskannya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: