Breaking News: Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022 usai Kalahkan The Daddies

Andika Rachmansyah ยท Minggu, 10 Juli 2022 - 16:28:00 WIB
Breaking News: Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022 usai Kalahkan The Daddies
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara Malaysia Masters 2022. Dia mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: Twitter/@INABadminton)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara Malaysia Masters 2022. Dia mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 21-12 dan 21-19 pada laga final di Axiata Arena, Minggu (10/7/2022) sore.

Fajar/Rian tampil lebih dominan ketimbang The Daddies. Pasalnya, mereka sukses curi lima angka beruntun di fase awal pertandingan.

Pasangan yang akrab dipanggil Fajri itu terus menekan pertahanan yang dimiliki Ahsan/Hendra. Dengan durasi selama empat menit saja, Fajar/Rian berhasil unggul lebih dulu pada interval pertama dengan skor 11-5.

Selepas interval, The Daddies mampu memperkecil kedudukan menjadi 9-12. Namun, Fajar/Rian juga berhasil keluar dari tekanan tersebut dan kembali mendominasi pertandingan. Poin demi poin mampu dicetak pasangan nomor lima dunia tersebut.

Hasilnya pun berbuah manis. Fajar/Rian menang di gim pertama dengan kemenangan 21-12 atas Ahsan/Hendra. Pasangan nomor lima dunia itu menutup gim pertama hanya dengan durasi 12 menit.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda