Breaking News: Leo/Daniel Juara Singapore Open 2022 usai Kalahkan Fajar/Rian

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 17 Juli 2022 - 16:22:00 WIB
Breaking News: Leo/Daniel Juara Singapore Open 2022 usai Kalahkan Fajar/Rian
Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjuarai Singapore Open 2022 usai mengalahkan seniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Twitter/@INABadminton)

SINGAPURA, iNews.id – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sukses mengamankan gelar juara Singapore Open 2022. Hasil itu didapat setelah mereka memenangkan perang saudara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai final dengan skor 9-21, 21-14 dan 21-16 dalam waktu  52 menit.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/7/2022) sore WIB, Fajar/Rian sempat tertinggal 2-4 lebih dulu dari Leo/Daniel. Namun, mereka bisa bangkit dengan cepat untuk balik memimpin 5-4 dan kemudian menjauh dengan skor 8-5.

Dua kali service flick dari Fajar pun memberikan dua poin tambahan lagi untuk Fajri –sebutan Fajar/Rian. Lalu, pukulan Daniel yang keluar membawa mereka memimpin dengan skor 11-5 pada interval gim pertama.

Usai rehat, pasangan ranking lima dunia itu terus membombardir pertahanan The Babies –julukan Leo/Daniel. Smash-smash mematikan mereka pun mampu membawa mereka menjauh dengan skor 15-6.

Di sisi lain, Leo/Daniel juga sangat sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Alhasil, Fajar/Rian mampu mengamankan gim pertama tanpa kesulitan, yakni dengan skor telak 21-9.

Pada gim kedua, The Babies mengawali pertandingan dengan baik. Mereka mampu menekan sang senior dengan permainan cepat yang mereka tampilkan untuk unggul dengan skor 6-4.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda