Buka-bukaan, Ini Rencana Greysia Polii Setelah Pensiun

Quadiliba Al-Farabi ยท Selasa, 14 September 2021 - 05:37:00 WIB
Buka-bukaan, Ini Rencana Greysia Polii Setelah Pensiun
Ganda putri Indonesia Greysia Polii ternyata sudah memiliki rencana setelah pensiun dari dunia bulu tangkis. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id – Ganda putri Indonesia Greysia Polii ternyata sudah memiliki rencana setelah pensiun dari dunia bulu tangkis. Tak disangka, dia kepikiran untuk gabung Timnas Basket. 

Hal itu dia ungkapkan dengan nada bercanda saat diwawancara selebritis Augie Fantinus di Youtube,yang di unggah Senin (13/9/2021). Pernyataan itu terucap diucapkan ketika Greysia menceritakan kisahnya selama berlatih di Pelatnas Cipayung.

Dalam konten tersebut, Greysia yang juga didampingi rekannya, Apriyani Rahayu bermain basket bersama Augie. Disela-sela permainan, Greysia mendapat pertanyaan terkait hobi lain di luar bulu tangkis.

Greysia Polii, atlet pebulu tangkis ganda putri yang meraih emas Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Instagram)

Greysia menjawab dirinya juga menyukai beberapa olahraga seperti bola, tenis, hingga basket. Bahkan khususnya basket, Greysia juga mengidolakan beberapa pemain kelas dunia.

Greysia menceritakan selama berlatih di Cipayung, dia dan Apriyani suka mencuri waktu bermain basket ketika sedang pemanasan. Bahkan dia suka berkelakar memiliki keinginan untuk bergabung Timnas Basket Indonesia setelah pensiun.

“Saya pernah bilang waktu itu, kan kami suka ada ring basket ya di Cipayung, jadi kalau lagi pemanasan main basket dulu. Terus saya bilang, ‘saya kalau jadi pensiun mau masuk timnas basket aja’, ucap Greys kepada Augie sambil ketawa.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: