Bukan Floyd Mayweather Jr, Ini Lawan yang Ingin Dihadapi Khabib Nurmagomedov

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:15:00 WIB
Bukan Floyd Mayweather Jr, Ini Lawan yang Ingin Dihadapi Khabib Nurmagomedov
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. (Foto: Sky Sports)

DAGESTAN, iNews.idKhabib Nurmagomedov tak tergiur menghadapi duel eksibisi melawan petinju legendaris Floyd Mayweather Jr. Meski diiming-imingi banyak uang, Khabib tetap enggan menerimanya.

Petarung asal Rusia itu beralasan masih terikat kontrak dengan UFC. Dia tak mau mengkhianati kontrak tersebut.

“Saya masih ditawari pertarungan melawan Mayweather. Padahal saya sudah mengikat kontrak dengan UFC. Para promotor bahkan siap membayar denda yang harus saya berikan kepada UFC. Tapi saya menghargai kontrak dengan UFC. Ini lebih penting daripada uang,” kata Khabib dikutip dari MMA Junkie, Sabtu (15/8/2020).

Dibanding Mayweather, Khabib lebih tertarik menghadapi Georges St-Pierre (GSP). Menurutnya, itu duel yang didambakan oleh mendiang sang ayah. Khabib berharap duel melawan GSP bisa digelar setelah bentrokannya dengan Justin Gaethje.

“Ini pertarungan (melawan GSP) impian saya dan ayah. St-Pierre akan berusia 40 tahun. Dia harus memutuskan apakah kami akan bertarung atau tidak. Jika dia kembali ke UFC dan setuju melawan saya, makan saya akan menghadapinya,” ucap Khabib.

“Jika saya mengalahkan Justin Gaethje, maka pada bulan April 2021 saya bisa melawan St-Pierre. UFC mengatakan kepada saya bahwa mereka akan bernegosiasi dengan St-Pierre,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama