UFC Tutup Pintu untuk Conor McGregor

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:45 WIB
UFC Tutup Pintu untuk Conor McGregor

Petarung UFC, Conor McGregor (Foto: Daily Mail)

LAS VEFAS, iNews.id - Wacana comeback Conor McGregor ke panggung UFC tampaknya sulit terwujud dalam waktu dekat ini. Sebab Presiden UFC, Dana White sudah menutup pintu untuk pertarung asal Republik Irlandia tersebut.

Pada 7 Juni 2020 lalu, McGregor mengumumkan pensiun karena sulit menemukan lawan. Tapi dia terus digosipkan akan kembali karena menerima tantangan dari banyak petarung.

Tapi White enggan menerima McGregor begitu saja. Sebab sepanjang 2020, jadwal pertarungan sudah padat.

“Dia itu sudah pensiun. Conor McGregor tidak akan bertarung dan saya sudah punya rencana. Saat ini saya sibuk dan kalender UFC sudah padat sampai 7 November. Conor McGregor tidak akan ambil bagian,” kata White dikutip dari BJPenn, Selasa (4/8/2020).

“Tahun ini dia mengumumkan pensiun. Dia tidak akan bertarung pada tahun ini. Kami juga belum punya rencana untuknya di 2021. Dia memainkan media seperti boneka. Dia bercuit sedikit setelah ditantang Khamzat Chimaev dan lainnya,” tutur White.

Selain itu, McGregor juga digosipkan akan menghadapi petinju asal Filipina Manny Pacquiao. Namun White sama sekali tak peduli dengan wacana tersebut.

"Saya tidak peduli dengan banyaknya bualan seperti itu," tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama