UFC

Conor McGregor Balas Komentar Pedas Khabib Nurmagomedov: Masa Bodoh!

Djanti Virantika ยท Senin, 25 Januari 2021 - 09:15:00 WIB
Conor McGregor Balas Komentar Pedas Khabib Nurmagomedov: Masa Bodoh!
Conor McGregor masa bodoh dengan komentar pedas Khabib Nurmagomedov soal kekalahannya di UFC 257. Dia mengatakan The Eagle seharusnya menunjukkan rasa respek. (Foto: Essentially Sports)

ABU DHABI, iNews.idConor McGregor masa bodoh dengan komentar pedas Khabib Nurmagomedov soal kekalahannya di UFC 257. Dia mengatakan The Eagle seharusnya menunjukkan rasa respek.

McGregor kalah KO dari Dustin Poirier di ronde kedua pada UFC 257, Minggu (24/1/2021) siang WIB. Itu pertama kalinya sepanjang karier dia merasakan yang namanya KO.

Usai laga Khabib menyindir The Notorious tampil loyo karena salah dalam menjalani proses latihan. Hal itu dia ungkapkan dalam unggahan Twitter.

"Itu yang terjadi ketika Anda mengubah tim, meninggalkan teman latih tanding yang membuat Anda jadi petarung juar. Kemudian berlatih dengan anak kecil, sangat jauh dari kenyataan," tulis Khabib.

McGregor tak terima dengan sindiran dari pemegang sabuk kelas ringan UFC yang sudah pensiun Oktober 2020 itu. Dia menegaskan tidak pernah mengganti anggota tim jelang pertarungan lawan Poirier.

"Tim telah bersama saya sejak hari pertama. Saya tidak mengubah apa pun. Hormati para atlet dan itulah karakter pria yang baik, di balik topengnya. Masa bodoh dengan perkataannya. Apa yang ingin dia (Khabib) lakukan? Apakah dia ingin comeback atau tidak?” ujar McGregor dikutip dari MMA Fighting, Minggu (24/1/2021).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2