Conor McGregor Kirim Sinyal Segera Kembali Bertarung

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 21 Agustus 2020 - 12:45:00 WIB
Conor McGregor Kirim Sinyal Segera Kembali Bertarung
Conor McGregor. (Foto: Forbes)

DUBLIN, iNews.id – Conor McGregor mengirim sinyal bakal segera kembali memeriahkan panggung UFC. Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah unggahan di Instagram, Jumat (21/8/2020) pagi WIB.

McGregor mengunggah sebuah foto di ruang ganti sebelum dia mengalahkan Nate Diaz pada duel replay, 20 Agustus 2016 lalu. Kemudian pria Irlandia itu menulis caption yang mengisyaratkan akan kembali ke oktagon.

“4 tahun yang lalu hari ini. Di belakang panggung, menunggu untuk melakoni salah satu pertarungan terbesar dalam karier saya! McGregor / Diaz II, Wow!” tulis @thenotoriousMMA.

“Mungkin masih ada lagi…,” bunyi lanjutan caption yang seakan-akan dirinya masih ingin bertarung lagi.

Lihat postingan ini di Instagram

4 years ago today! Backstage waiting to go out for one of the biggest bouts of my fighting life! McGregor/Diaz II ???? Wow! Maybe there is more...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) pada

Juni lalu McGregor sudah mengucapkan salam perpisahan kepada UFC untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir. Mantan juara di dua divisi itu mengaku sudah tak punya gairah menggeluti olahraga ekstrem tersebut.

Terakhir kali dia bertarung yakni pada Januri lalu melawan Donald ‘Cowboy’ Cerrone. Tapi Presiden UFC Dana White sebelumnya pernah mengatakan siap menggelar laga comeback untuk McGregor tahun depan.

“Tahun ini Conor pensiun. Dia tidak bertanding tahun ini. Tapi saya tidak mengatakan dia tidak akan bertarung pada 2021. Tapi saya jamin dia tidak akan bertarung pada 2020,” kata White kepada Barstool Sports.

Sejauh ini ada dua petarung yang sudah pasang badan melawan McGregor. Persona yang dimaksud adalah Tony Ferguson dan Khamzat Chimaev, fighter yang disebut-sebut sebagai titisan Khabib Nurmagomedov.

Editor : Abdul Haris