Conor McGregor Pernah Nangis usai Dikalahkan Lawan

Bagusthira Evan Pratama ยท Senin, 03 Agustus 2020 - 10:15:00 WIB
Conor McGregor Pernah Nangis usai Dikalahkan Lawan
Conor McGregor (Foto: Essentially Sports)

DUBLIN, iNews.id - Conor McGregor dianggap sebagai pria sangar yang tidak kenal ampun saat bertarung di atas octagon. Namun di balik itu, McGregor ternyata pernah menangis usai dikalahkan Artemij Sitenkov, Juni 2008 lalu.

Kejadian ini diungkapkan Sitenkov dalam buku 'Obsessions' karangan jurnalis asal Prancis, Charles Thiallier. Dia mengatakan pernah melihat McGregor menangis karena kalah dalam penampilan ketiganya di kelas profesional.

"Sebelum bertarung, Conor terus 'menyerang' pikiran saya. Tapi saya tidak peduli, sebab itu biasa di negara kami," kata Sitenkov yang berasal dari Lithuania.

Ketika itu, pertarungan dimenangkan Sitenkov dalam waktu 1 menit 9 detik. McGregor yang sebelumnya bisa menaklukkan Gary Morris dan Mo Taylor begitu terpukul sampai menangis di ruang ganti.

"Saya pergi ke tempat itu dan berusaha menghiburnya. Dia masih menangis ketika saya masuk," tuturnya dikutip dari The Sun, Senin (3/8/2020).

Bagi McGregor, itu bukan satu-satunya kekalahan yang dia terima. Petarung asal Republik Irlandia tersebut juga pernah kalah dari Joseph Duffy, Nate Diaz, dan Khabib Nurmagomedov.

Editor : Bagusthira Evan Pratama