Conor McGregor Siap Comeback Tarung di UFC, Ini Calon Lawannya

rio eristiawan ยท Senin, 02 Mei 2022 - 20:15:00 WIB
Conor McGregor Siap Comeback Tarung di UFC, Ini Calon Lawannya
Petarung UFC Conor McGregor diprediksi bakal segera comeback. McGregor diprediksi akan melawan Michael Chiesa dalam momen comebacknya itu.(Foto: Esquire)

MIAMI, iNews.id- Petarung UFC Conor McGregor diprediksi bakal segera comeback. McGregor diprediksi akan melawan Michael Chiesa dalam momen comebacknya itu.

McGregor terus diisukan untuk kembali ke pertarungan UFC dalam waktu dekat. Bahkan banyak pihak telah memprediksi lawan yang tepat untuk petarung asal Irlandia tersebut.

Legenda UFC, Chael Sonnen memprediksi Chiesa adalah lawan yang tepat untuk pertandingan comeback McGregor. Ia menilai Cheisa bukan yang diprediksi banyak pihak untuk menghadapi McGregor.

“Michael Chiesa. Itu yang sama sekali tidak pernah dibahas oleh siapa pun," kata Sonnen dilansir dari Mirror, Minggu (1/5/2022).

Sonnen menjelaskan McGregor masih memiliki hukuman hukum terkait insiden perusakan bus. Akibat insiden tersebut Cheisa mengalami serpihan kaca di bagian matanya dan akan menjadi dendam pribadi untuk segera diselesaikan di arena pertarungan.

"Tapi hanya untuk mengingatkan kalian. Ketika insiden bus antara Conor dan dolly dan Khabib terjadi, ada tuntutan hukum yang mengikutinya dan Chiesa adalah salah satunya," ucapnya.

"Chiesa terkena kaca di matanya, itu adalah pengalaman yang sangat buruk, aku berpikir bahwa ada cerita di sana," tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda