Conor McGregor Siap Duel Lagi Vs Floyd Mayweather Demi Uang Rp2,3 Triliun

maulana yusuf ยท Senin, 01 Agustus 2022 - 14:11:00 WIB
Conor McGregor Siap Duel Lagi Vs Floyd Mayweather Demi Uang Rp2,3 Triliun
Conor McGregor menerima tantangan duel kedua lawan Floyd Mayweather. Duel kedua ini akan menyediakan uang senilai 130 juta Poundsterling atau Rp2,3 Triliun.(Foto: USA Today)

LAS VEGAS, iNews.id- Petarung UFC, Conor McGregor menerima tantangan duel kedua lawan Floyd Mayweather. Menurut laporan Mirror, duel kedua ini akan menyediakan uang senilai 130 juta Poundsterling atau Rp2,3 Triliun.

McGregor dan Mayweather adalah dua tokoh paling terkenal di dunia olahraga tarung. Kedua akan kembali bertarung ulang untuk kedua kalinya.

McGregor telah membuat kenaikan luar biasa di UFC. Sementara itu, Mayweather memenangkan 15 gelar dunia selama waktunya di tinju. 

Keduanya memutuskan untuk bersatu dan melakukan pertarungan crossover pertama dengan McGregor memilih untuk beralih ke lingkaran kuadrat. Pertarungan pertama antara McGregor dan Mayweather terjadi di T-Mobile Arena di Las Vegas beberapa bulan lalu. 

Mayweather mempertaruhkan rekor tak terkalahkannya dengan 49 kemenangan pada malam itu. Sementara McGregor memerintah sebagai juara kelas ringan UFC tetapi terpaksa kalah.

Pertarungan keduanya awalnya disebut 'Pertarungan Uang dan Terbesar Dalam Sejarah". Duel pertama keduanya dianggap sukses besar.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda