Conor McGregor Tak Sabar Ladeni Manny Pacquiao di atas Ring Tinju

Rivan Nasri Rachman ยท Sabtu, 16 Januari 2021 - 18:39:00 WIB
Conor McGregor Tak Sabar Ladeni Manny Pacquiao di atas Ring Tinju
Conor McGregor (kiri) menantang Manny Pacquiao. (Foto: Fox Sports)

ABU DHABI, iNews.id Conor McGregor tak sabar untuk segera meladeni Manny Pacquiao di ring tinju. Padahal, saat ini dia seharusnya fokus mempersiapkan diri untuk melawan Dustin Poirier di ajang UFC 257 di Pulau Yas, Abu Dhabi, Unit Emirat Arab, Minggu (24/1/2021).

Dalam beberapa bulan terakhir kabar McGregor bakal beradu tinju dengan Pacquiao sangat santer terdengar. Petarung asal Irlandia Utara itu tampaknya tertarik untuk kembali menjajal dunia tinju dengan menghadapi mantan juara kelas terbang, bulu, ringan, dan kelas welter tersebut.

McGregor mengaku ingin cepat-cepat berduel dengan Pacquiao. Karena itulah dia berharap pertarungannya dengan petinju asal Filipina itu bisa berlangsung pada 2021 ini.

“Saya tahu pembicaraan ini (duel McGregor vs Pacquiao) semakin intensif di tahun ini. Jadi saya sangat bersemangat untuk (benar-benar mewujudkan) pertarungan dengan Manny Pacquiao, dan sepertinya itu akan berlangsung tahun ini,” ucap McGregor, dilansir dari MMA Junkie, Sabtu (16/1/2021).

“Kapan tepatnya di tahun ini? saya masih tidak yakin. Kami harus melakukan diskusi yang baik dengan Dana White (Presiden UFC) dan dengan berbagai pihak,” tuturnya.

“Tentunya setelah UFC 257 dan melihat ke mana perginya, apa yang ada, apa yang kami inginkan setelahnya. Saya terbuka untuk itu semua. Saya siap untuk itu semua,” katanya lagi.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2