Conor McGregor Tuduh Khabib Nurmagomedov: Penyakit Ayahnya Cuma Rekayasa

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 15:03 WIB
Conor McGregor Tuduh Khabib Nurmagomedov: Penyakit Ayahnya Cuma Rekayasa

Conor McGregor pensiun dari UFC (Foto: Forbes)

DUBLIN, iNews.id - Conor McGregor kembali menyerang Khabib Nurmagomedov. Kali ini dia menuduh Khabib penipu karena menjadikan ayahnya sebagai alasan untuk lari dari pertarungan.

Menurut kabar yang beredar, ayah Khabib yaitu Abdulmanap Nurmagomedov awalnya mengalami gangguan di bagian paru-paru. Setelah itu dia menderita penyakit jantung dan terinfeksi Covid-19.

Abdulmanap kini masih dirawat di rumah sakit kawasan Moskow. Tapi McGregor tidak mempercayainya. Dia yakin Khabib hanya membuat alasan agar tidak bertarung di pentas UFC.

“Saya rasa semua hal mengenai Abdulmanap itu hanya rekayasa. Hal itu untuk menutupi minimnya kegiatan dan kabur dari pertarungan. Semoga beruntung, dan Allah melihat semuanya,” kata McGregor dikutip dari The Sun.

Pernyataan itu dia tulis di kolom komentar pada postingan Instagram sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov. Tapi tak lama kemudian McGregor langsung menghapusnya.

Pria berusia 31 tahun itu kesal karena postingan Abubakar menyindir dirinya. Abubakar mengunggah foto McGregor saat dikunci Khabib di atas octagon, Oktober 2018 lalu. Tapi foto itu juga sudah dihapus olehnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama