Daftar Wakil Indonesia di Hylo Open 2022: Peluang Juara Terbuka! Ginting dan Jojo Tampil

Muammar Yahya Herdana ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 15:31:00 WIB
Daftar Wakil Indonesia di Hylo Open 2022: Peluang Juara Terbuka! Ginting dan Jojo Tampil
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan tampil di Hylo Open 2022. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

SAARBRUCKEN, iNews.id – Daftar pebulu tangkis yang akan berlaga di Hylo Open 2022 telah resmi diumumkan. Indonesia pun menurunkan skuad terbaiknya di nomor tunggal putra pada turnamen tersebut

Sebagai informasi, Hylo Open 2022 sendiri akan dilangsungkan di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman pada 1 November sampai 6 November 2022. Namun, tidak semua pemain unggulan Indonesia akan menunjukkan taringnya dalam ajang ini.

Di sektor tunggal putra, Indonesia akan menurunkan dua pemain andalannya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Absennya beberapa pemain unggulan seperti Viktor Axelsen dan Kento Momota pun bisa menjadi angin segar bagi Ginting dan Jojo untuk merebut gelar juara.

Sedangkan itu, Indonesia hanya menurunkan satu wakilnya di nomor tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung kembali menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar dari sektor tunggal putri kali ini

Selain itu, Indonesia juga menurunkan tiga wakilnya di nomor ganda putra. Mereka adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Sabar Karyaman Gustama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Indonesia memang tidak menurunkan wakit terbaiknya seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, atau Fajar Alfian/ M Rian Ardianto, yang dalam beberapa turnamen merian hasil baik. Namun peluang Indonesia untuk menjadi juara juga masih terbuka.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda