Demi Pertahankan Emas SEA Games, Timnas Basket Indonesia TC ke AS

Andika Rachmansyah ยท Rabu, 21 September 2022 - 14:10:00 WIB
Demi Pertahankan Emas SEA Games, Timnas Basket Indonesia TC ke AS
Timnas Basket Indonesia akan melakukan pemusatan latian (TC) di Amerika Serikat dalam persiapannya menatap SEA Games 2023(Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id- Timnas Basket Indonesia akan melakukan pemusatan latian (TC) di Amerika Serikat dalam persiapannya menatap SEA Games 2023. Hal itu tentu untuk tampil maksimal agar bisa mempertahankan medali emas SEA Games 2023.

Indonesia Patriots -julukan Timnas Basket Indonesia- telah melakukan latihan intensif dalam rangka persiapan SEA Games 2023 di Kamboja pada 5-13 Mei 2023. Saat ini, Indonesia Patriot sudah memasuki minggu kedua TC di GBK Arena, Rabu (21/9/2022). 

Tim polesan Milos Pejic ini telah gelar latihannya sejak Jumat minggu lalu. Terdapat 20 pemain yang akan diseleksi menjadi 15 orang pada 29 September untuk bergabung dengan Indonesia Patriots. 

Setelah itu, mereka akan bertolak ke Las Vegas, Amerika Serikat untuk lebih mematangkan persiapannya menatap SEA Games 2023.

Selain TC, Timnas Basket Indonesia melakukan uji coba melawan  tim-tim lokal Amerika Serikat. Manajer tim, Jeremy Santoso mengungkapkan kalau para pemain muda yang akan diboyong untuk meningkatkan keterampilan individu pemain dan memperkuat sistem permainan Timnas Basket Indonesia.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda