Detik-Detik Viktor Axelsen Pamer Pukulan Sakti di Final Denmark Open, Kento Momota Tersenyum

Arief Wahyu Pradana ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 13:44:00 WIB
Detik-Detik Viktor Axelsen Pamer Pukulan Sakti di Final Denmark Open, Kento Momota Tersenyum
Tunggal putra tuan rumah Viktor Axelsen pamer pukulan sakti di final Denmark Open 2021, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Sang lawan Kento Momota tersenyum. (Foto: BWF)

ODENSE, iNews.id – Tunggal putra tuan rumah Viktor Axelsen pamer pukulan sakti di final Denmark Open 2021, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Sang lawan Kento Momota asal Jepang tersenyum melihatnya.

Pertandingan dua pebulutangkis top dunia itu tersaji di Odense Sport Park. Rally-rally panjang yang bikin deg-degan mewarnai duel tersebut.

Pertarungan tunggal putra nomor satu (Momota) dan dua (Axelsen) dunia itu berakhir dalam waktu 1 jam 33 menit. Wakil Tuan rumah yang akhirnya menjadi pemenang via rubber game, 20-22, 21-18 dan 21-12.

Tapi bukan cuma duel sengit yang jadi sorotan netizen. Momen pukulan sakti Axelsen di tengah-tengah game kedua juga jadi perbincangan hangat pecinta tepok bulu dunia.

Momen itu terjadi saat Momota sedang unggul dengan skor 11-9. Pebulutangkis yang mengidolakan Lin Dan itu terlibat rally panjang dengan Axelsen.

Momota kemudian melayangkan pukulan ke arah tengah melewati bahu kanan lawan. Sekilas terlihat Axelsen bakal mati langkah dan tak bisa mengembalikan shuttlecock yang tergolong sulit itu.

Tapi kenyataannya berbeda. Axelsen masih mampu mengembalikan shuttlecock dengan membalikkan tangannya.

Penonton yang hadir di Odense Sport Park langsung riuh seketika. Momota lalu berusaha membalikkan shuttlecock, namun gagal karena pukulannya terkena net.

Setelahnya Momota tertangkap kamera sedang tersenyum. Raut wajah menggambarkan jika dirinya juga terpukau dengan pukulan sakti Axelsen.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: