Dijelek-jelekkan Cristiano Ronaldo, Manajemen Man United Segera Ambil Sikap Tegas

Muammar Yahya Herdana ยท Selasa, 15 November 2022 - 05:49:00 WIB
Dijelek-jelekkan Cristiano Ronaldo, Manajemen Man United Segera Ambil Sikap Tegas
Cristiano Ronaldo membuat heboh dengan wawancaranya bersama Piers Morgan. Manajemen Man United pun segera mengambil sikap soal wawancara kontroversial itu. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id- Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo membuat heboh dengan wawancaranya bersama Piers Morgan. Manajemen Man United pun segera mengambil sikap soal wawancara kontroversial Ronaldo itu.

Ronaldo telah membuat pengakuan yang cukup membuat para pecinta sepak bola heboh. Pasalnya pemain berusia 37 tahun tersebut merasa bahwa dirinya telah dikhianati oleh Man United.

Bahkan Ronaldo menyebut tidak menghormati pelatih The Red Devil saat ini, Erik ten Hag. Pasalnya, Ronaldo merasa bahwa pelatih asal Belanda tersebut juga tidak menunjukan rasa hormat kepadanya.

Dengan munculnya permasalahan tersebut ke publik, Man United pun telah mencatat liputan media tentang wawancara yang dilakukan oleh Ronaldo. Man United pun akan melakukan pertimbangan ketika semua fakta didapatkan

“Manchester United mencatat liputan media mengenai wawancara dengan Cristiano Ronaldo,” tulis pernyataan resmi Man United melalui laman resmi klub, Senin (14/11/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda