Sportainment

Dipecat karena Pakai Jilbab, Istri Wilhelm Ott Bangga Ikuti Aturan Agama

Djanti Virantika · Selasa, 09 Februari 2021 - 12:15:00 WIB
Dipecat karena Pakai Jilbab, Istri Wilhelm Ott Bangga Ikuti Aturan Agama
Wilhelm Ott bersama istri (Foto: Instagram @wilhelm.ott.148)

WINA, iNews.id – Petarung mixed martial arts (MMA) asal Austria, Wilhelm Ott, dan istrinya,  Michele Birringer, mengisahkan petualangan hatinya saat menjalani syariat Islam. Bahkan, Michele sempat mengalami kejadian tak mengenakkan dipecat dari kerja karena pakai jilbab.

Ott enggan menyesali peristiwa tersebut karena sang istri justru bangga bisa menjalankan syariat Islam, dan dia terus memegang teguh pendiriannya untuk mengenakan jilbab.

Michele melakukan perubahan soal penampilannya setelah memutuskan mengikuti langkah sang suami menjadi mualaf. Dia kini berpenampilan lebih Islami dengan mengenakan jilbab.

Perubahan ini ternyata memberi dampak kepada Michele. Dalam sebuah unggahan, perempuan cantik ini bercerita harus kehilangan pekerjaannya karena memakai jilbab.

Sebelumnya, Michele bekerja di sebuah bar. Tetapi, dia harus kehilangan pekerjaannya usai menjadi mualaf karena perubahan penampilannya. Manajemen tempatnya bekerja memandang penggunaan jilbab tak sesuai dengan pekerjaan Michele.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2