Ditabrak Marc Marquez di MotoGP Inggris 2021, Jorge Martin: Dia Merusak Balapan Saya

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 30 Agustus 2021 - 09:15:00 WIB
Ditabrak Marc Marquez di MotoGP Inggris 2021, Jorge Martin: Dia Merusak Balapan Saya
Marc Marquez menyenggol Jorge Martin sehingga keduanya crash bersamaan di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (29/8/2021). (Foto: Foxsports)

SILVERSTONE, iNews.id - Impian pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin untuk finis di MotoGP Inggris 2021 sirna. Penyebabnya dia ditabrak rider Repsol Honda, Marc Marquez di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021).

Marquez dan martin memang terlibat insiden di tikungan kesembilan pada lap pertama. Manuver Marquez yang berbahaya saat berbelok justru membuat motornya menyenggol motor Martin hingga akhirnya terpeleset bersama.

Martin yang terjatuh mencoba bangkit dan berhasil menyalakan motornya. Meski begitu, dia langsung menuju pit dan gagal melanjutkan balapan sejak fase awal perlombaan.

Begitu juga dengan Marquez yang kesulitan untuk menyalakan mesin motor RC213V miliknya. Alhasil, dia harus ikhlas melepaskan balapan MotoGP Inggris 2021 lebih cepat.

Seusai balapan, Marquez mencoba meminta maaf kepada Martin. Namun, Martin menganggap minta maaf dari Marquez tak bermakna, mengingat keyakinan Martin pada balapan itu.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: