Elena Krawzow, Atlet Paralimpiade yang Pamer Foto Seksi di Majalah Playboy

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 20 September 2020 - 16:30 WIB
Elena Krawzow, Atlet Paralimpiade yang Pamer Foto Seksi di Majalah Playboy

Atlet renang asal Jerman, Elena Krawzow (Foto: Isa-Guide)

MUNICH, INews.id - Atlet renang asal Jerman, Elena Krawzow tetap percaya diri di tengah keterbatasannya. Wanita berusia 26 tahun tersebut berani memamerkan tubuh di majalah dewasa Playboy.

Kondisi Elena tidak sepenuhnya sempurna. Wanita cantik tersebut hanya memiliki pengelihatan tiga persen saja.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Elena. Buktinya dia berhasil menjadi atlet renang profesional yang sudah tampil di ajang Paralimpiade. Elena bahkan ingin melebarkan sayapnya ke dunia modeling.

“Saya tidak bisa menolak kesempatan ini. Pemotretan selama dua hari berjalan menyenangkan. Saya selalu ingin merasakan jadi model profesional. Saya sungguh senang,” kata Elena dikutip dari The Sun, Minggu (20/9/2020).

“Setelah tahu menjadi model Playboy, tentu saya sangat senang. Beberapa sangat terkejut. Tetapi saya juga tak menyangka mendapat masukan bagus dan juga pujian,” ujarnya.

Elena dinyatakan menderita penyakit stargardt (kelainan genetik mata) saat usianya tujuh tahun. Tapi di usia 16 tahun, dia fokus mengasah bakatnya di olahraga renang.

Elena pernah meraih medali perak di Paralimpiade 2012. Selain itu dia merebut medali emas di Kejuaraan Dunia 2013, 2019, serta Kejuaraan Eropa 2014, 2016, dan 2018.

Editor : Bagusthira Evan Pratama