Fajar/Rian Pantang Lengah saat Jumpa Rekan Sendiri di Indonesia Masters 2021

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Senin, 15 November 2021 - 13:30:00 WIB
Fajar/Rian Pantang Lengah saat Jumpa Rekan Sendiri di Indonesia Masters 2021
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian bakal ikut beraksi di Indonesia Masters 2021. (Foto: Twitter/@INABadminton)

NUSA DUA, iNews.id – Pebulu tangkis ganda putra, Fajar Alfian, tak ingin lengah saat jumpa rekan sendiri di Indonesia Masters 2021 Super 750. Bersama Muhammad Rian Ardianto, keduanya akan bertemu Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri pada babak 32 besar.

Sebagaimana diketahui, Bagas/Fikri menjadi salah satu pasangan muda Indonesia yang wajib diwaspadai pada turnamen ini. Bersama Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas/Fikri sedang dipersiapkan untuk menjadi penerus masa depan ganda putra Indonesia.

Bahkan sebelum ini, Bagas/Fikri berhasil membuat kejutan saat menyingkirkan sang senior, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Denmark Open 2021 Super 1000. Tentu, berkaca dari situ, Fajar/Rian tidak boleh meremehkan Bagas/Fikri.

Fajar sendiri mengatakan bahwa bertemu Bagas/Fikri bukan perkara mudah. Apalagi, mereka sudah sering bertemu di dalam latihan sehingga kelebihan dan kekurangan dari masing-masing pasangan sudah diketahui.    

“Ya lawan teman sendiri sih sama saja ya sama ketemu pasangan-pasangan lainnya. Mungkin kalau ketemu teman sendiri, kita sudah tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Kita harus benar-benar dari awal sampai akhir jangan lengah,” ungkap Fajar kepada MNC Portal Indonesia, Senin (15/11/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda