Floyd Mayweather Siap Bikin KO YouTuber yang Meremehkannya

Hendry Kurniawan ยท Sabtu, 21 November 2020 - 10:45:00 WIB
Floyd Mayweather Siap Bikin KO YouTuber yang Meremehkannya
Floyd Mayweather Jr (Foto: Bloomberg)

LAS VEGAS, iNews.id – Petinju legendaris dunia, Floyd Mayweather Jr, murka dengan ulah seorang YouTuber bernama Logan Paul. Saking kesalnya, sang mantan petinju berusia 43 tahun itu ingin menghajar Paul hingga KO.  

Semua amarah itu karena provokasi Paul yang mengaku dirinya mampu menumbangkan Mayweather hanya dengan satu pukulan telak.

Tak terima diremehkan seperti itu, Mayweather yang sejatinya sudah pensiun sebagai petinju rela kembali ke atas ring. Karena menurutnya, orang-orang seperti Paul harus diberi pelajaran agar tidak asal bicara.

Melalui akun Twitter pribadinya, Maywetaher merespons tantangan dari Paul tersebut. Bagi Mayweather, Paul dianggap hanya sebagai gadis kecil yang sedang mencari perhatian.

“Gadis-gadis YouTube ini (Logan Paul) lebih baik mencari boneka barbie untuk diajak bermain karena saya bukanlah tipe mainan untuk anak-anak,” tulis Mayweather di akun Twitter pribadinya, Jumat (20/11/2020).

“Tiga tahun lalu petarung dari UFC menyebut nama saya dan saya harus menghajarnya. Logan Paul bisa mendapatkan perlakuan yang sama sebelum saya pergi menaklukkan Jepang kembali," lanjutnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2