Foreman Minta McGregor Terjun ke Dunia Tinju: Dia Bisa Bikin Pacquiao Babak Belur

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 22:15:00 WIB
Foreman Minta McGregor Terjun ke Dunia Tinju: Dia Bisa Bikin Pacquiao Babak Belur
George Foreman (Foto: AP)

LAS VEGAS, iNews.id - Petinju legendaris George Foreman meminta Conor McGregor banting setir ke dunia tinju. Dia menilai The Notorious punya kemampuan yang bisa bikin Manny Pacquiao babak belur.

Kini McGregor disebut-sebut bakal melakoni duel trilogi melawan Dustin Poirier. Namun Foreman merasa itu adalah hal yang tak perlu.

Sebab sudah saatnya McGregor beralih ke dunia tinju dan mewujudkan pertarungan melawan Pacquiao. Foreman mengakui jika atlet Irlandia itu punya tinju yang mematikan.

Rencana duel petarung UFC Conor McGregor melawan petinju Manny Pacquiao sedang ramai diperbincangkan. Evander Holyfield kira-kira dukung siapa ya? (Foto: Boxing News)
Rencana duel petarung UFC Conor McGregor melawan petinju Manny Pacquiao sedang ramai diperbincangkan. (Foto: Boxing News)

’’Mungkin sulit bagi McGregor untuk mendengar ini. Tapi saya rasa dia punya tinju yang hebat untuk seorang petarung MMA. Saya lebih suka melihatnya di pertandingan tinju,’’ kata Foreman dikutip dari Daily Star, Selasa (23/2/2021).

’’Sebenarnya Pacquiao sangat bagus. Tapi McGregor bisa mengalahkannya dalam pertandingan tinju. Ada lebih dari 10 ronde, McGregor bisa mengalahkannya. Dia sudah terbiasa dengan tinju, dia tidak akan berhasil lagi di dunia MMA," ujar mantan juara kelas berat itu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2