Gandeng MNC Group, Ketum PBSI: Awal yang Baik, Bulu Tangkis Jadi Sport Industry

Fitradian Dhimas Kurniawan · Senin, 08 November 2021 - 17:48:00 WIB
Gandeng MNC Group, Ketum PBSI: Awal yang Baik, Bulu Tangkis Jadi Sport Industry
Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat konferensi Pers di Jakarta, Senin (8/11/2021). (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna berharap kerja sama dengan MNC Group tak berhenti di Indonesia Masters 2021 dan Indonesia Open 2021. Lewat kerja sama tersebut dia berharap bulu tangkis kelak bisa menjadi sport industry di Indonesia.

Kedua ajang tersebut akan berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Badung, Bali. Turnamen Indonesia Masters 2021 yang merupakan Super750 akan berlangsung pada 16 hingga 21 November 2021.

Sementara gelaran Super1000, Indonesia Open 2021 langsung diadakan mulai 22 sampai 28 November 2021. Kedua turnamen bergengsi itu pun akan disiarkan secara langsung di MNCTV dan iNews TV, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

Meski begitu, Agung Firman menganggap kerja sama ini masih hanya langkah awal. Dia memandang masih ada peluang yang bisa dieksplorasi untuk menjadikan bulu tangkis sebagai industri.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda