Masuki Usia Ke-32, MNC Group Persembahkan Anniversary Celebration Bertabur Bintang 

Siska Permata Sari · Minggu, 07 November 2021 - 14:38:00 WIB
Masuki Usia Ke-32, MNC Group Persembahkan Anniversary Celebration Bertabur Bintang 
Di usia ke-32, MNC Group mempersembahkan MNC Group 32 Anniversary Celebration sebagai acara malam puncak bertabur bintang. (Foto: MNC Group)

JAKARTA, iNews.id - Perayaan HUT MNC Group yang dilaksanakan kemarin berlangsung meriah. Di usia ke-32, MNC Group mempersembahkan MNC Group 32 Anniversary Celebration sebagai acara malam puncak dari rangkaian MNC e-Fest yang telah diselenggarakan MNC llGroup. 

"Ini merupakan sebuah tantangan dari kami untuk beberapa waktu kedepan, karena banyak kegiatan MNC GROUP itu terkait dengan pelayanan publik. Jadi untuk tantangan kedepan, bagaimana MNC Group bisa memberikan yang lebih baik lagi bagi masyarakat, tentunya bagi staf dan karyawannya, dan bagi negara," ujar ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf karyawan dan pimpinan-pimpinan yang lain atas semua kontribusi sehingga membuat MNC Group bisa menjadi seperti hari ini. Mari kita bersatu padu, duduk sama rendah dan berdiri sama tinggi membangun organisasi sebagai rumah kita bersama," katanya 

Dalam pelaksanaan rangkaian acara HUT ke-32, MNC Group juga melaksanakan beberapa kegiatan sosial sebagai bagian dari pelayanan publik dari MNC Group. 

"MNC Group di HUT kita ke-32 pada tahun ini acara jalan selama seminggu penuh. Di mana semua unit bisnis MNC Group memberikan beberapa rangkaian acara dari Kiko Run Competition.Kemudian ada juga dari RCTI+ mengeluarkan beberapa special programs, dari vision+ kita memiliki webinar series seputar digitalisasi karena memang ini yang dibutuhkan masyarakat pada saat ini," ujar Ketua panitia e-Fest 2021 dan Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo.  

"Kita juga memiliki Nyapit Cuan yaitu MNC Finance, cerdas cermat seputar layanan jasa keuangan, yang harapannya dapat meningkatkan awareness masyarakat tentang financial knowledge. Kemudian dari MNC Peduli sendiri kita juga menyelenggarakan vaksinasi di 32 titik sebanyak 60 ribu siswa," katanya. 

Jessica menambahkan, tema yang diangkat pada tahun ini adalah Cele32ite A Brighter Future. Perusahaanmeyakini segala sesuatu yang dipercayakan di MNC Group selama 32 tahun adalah suatu chance, suatu kesempatan untuk terus berkontribusi dan membuat ke depan we have a brighter future. 

"Di mana semua digitalisasi, semua pengembangan teknologi, segala sesuatu yang dibuat, kontribusi dan layanan yang diberikan semua tentunya to provide Indonesia with a brighter future. Pada hari ini di konser malam puncak, kami membawa semua top performances kita tentunya dari MNC TV, GTV, dari RCTI. Ini semua sudah menjadi sangat dekat di setiap keluarga di Indonesia. Tentunya harapannya bisa menghibur, terutama di tengah-tengah pandemi ini dan tentunya bisa memberi suasana yang bahagia di setiap rumah-rumah di Indonesia," ujarnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: