Gawat! Oleksandr Usyk Diancam Bakal Diracun Jelang Duel Vs Anthony Joshua

Cikal Bintang Raissatria ยท Minggu, 21 Agustus 2022 - 06:34:00 WIB
Gawat! Oleksandr Usyk Diancam Bakal Diracun Jelang Duel Vs Anthony Joshua
Oleksandr Usyk dikabarkan menerima ancaman akan diracun menjelang bertarung melawan Anthony Joshua(foto: REUTERS)

JEDDAH, iNews.id- Petinju asal Ukraina, Oleksandr Usyk dikabarkan menerima ancaman akan diracun menjelang bertarung melawan Anthony Joshua (Inggris). Ancaman itu diterima lewat email manajer Oleksandr Usyk, Egis Klimas.

Oleksandr Usyk akan kembali berhadapan dengan Anthony Joshua dalam perebutan gelar sabuk kelas berat. Usyk, yang berhasil merebut gelar itu pada September 2021 lalu, berupaya untuk mempertahankan titelnya.

Pertarungan ulang keduanya akan dilangsungkan di Jeddah, Arab Saudi pada hari ini, Sabtu (20/8/2022). Namun, Klimas mengatakan ada berbagai tekanan menjelang duel ulang Usyk dan Joshua.

Usyk dilaporkan menerima tekanan dari negaranya sendiri, Ukraina, yang tengah berperang melawan Rusia. Selain itu, ada juga tekanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Klimas mengungkapkan, dirinya menerima ancaman dari orang tidak dikenal lewat email pribadinya. Dalam email tersebut, seseorang mengatakan akan meracuni Usyk di ruang ganti menjelang pertarungan melawan Joshua.

“Ada banyak tekanan. Ini tekanan dari Ukraina, dari pemerintah. Ini tekanan dari Rusia. Ini tekanan dari Inggris. Saya bahkan mendapatkan email tentang seseorang yang akan mencoba meracuni (Usyk) di ruang ganti,” kata Klimas dilansir dari Mirror, Sabtu (20/8/2022).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda