Greysia/Apriyani Sering Dihujat Sebelum Raih Emas Olimpiade Tokyo: Itu Buat Kita Terkenal

Quadiliba Al-Farabi ยท Kamis, 23 September 2021 - 15:05:00 WIB
Greysia/Apriyani Sering Dihujat Sebelum Raih Emas Olimpiade Tokyo: Itu Buat Kita Terkenal
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku kerap dihujat sebelum meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id – Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku kerap dihujat sebelum meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Namun hal tersebut yang bikin mereka makin terkenal.

Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya pebulutangkis Indonesia yang mampu meraih medali emas Olimpiade Tokyo. Pasangan peringkat enam dunia itu langsung dibanjiri pujian.

Namun segala pujian tak membuat Greysia/Apriyani lupa masa-masa sulit ketika berjuang untuk mencapai titik itu. Mereka sudah terbiasa dengan pengalaman “menang dipuji, kalah dicaci”.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Greysia Polii, memamerkan medali Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Senin (2/8/2021). (Foto: REUTERS/Lintao Zhang).

Hal itu mereka ceritakan ketika menghadiri podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di akun Youtube pada Kamis (23/9/2021). Di momen itu, Greysia/Apriyani menjawab dengan pasti cacian tersebut bukan lagi suatu hal yang aneh.

Mereka awalnya ditanya mengenai cacian seperti apa yang sering mereka dapatkan ketika mengalami kekalahan. Greysia yang terlihat lebih dominan berbicara menjawab dengan diiringi senyum.

“Kalau di sisi saya, mungkin ‘wah sudah harus pensiun lah’ atau ‘ah masa pemain profesional mainnya kaya gitu?’ atau ya sudah terlalu banyak lah karena saya kan sudah lama main bulu tangkis,” kata Greysia.

“Jadi perkataan-perkataan seperti itu sampai yang menyakitkan aja saya sudah nggak denger lagi,” lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: