Hari Ini! 6 Wakil Indonesia Ingin Susul Daddies ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022, Live iNews dan MNCTV

MNC Media ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 10:04:00 WIB
Hari Ini! 6 Wakil Indonesia Ingin Susul Daddies ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022, Live iNews dan MNCTV
Enam dari tujuh wakil Indonesia akan memperebutkan tiket semifinal BWF World Tour Finals 2022, Jumat (9/12/2022) hari ini. (Foto: iNews)

BANGKOK, iNews.id - Enam dari tujuh wakil Indonesia akan memperebutkan tiket semifinal BWF World Tour Finals 2022, Jumat (9/12/2022) hari ini. Satu-satunya utusan Tanah Air yang sudah lolos adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Daddies dipastikan ke empat besar setalah rivalnya di Grup B yakni duo China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi menang rubber gim 23-21, 22-24, 21-16 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia).

Kemenangan itu membuat Ahsan/Hendra dan Liu/Ou jadi dua wakil dari Grup B yang ke semifinal. Kedua pasangan ini saling sikut di laga terakhir untuk memperebutkan status juara grup.

Sementara enam wakil Indonesia lainnya masih harus berjuang di laga terakhir. Ganda putri Apri/Fadia akan berhadapan dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal China.

Kemudian, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan saling bertukar rival. Jojo melawan Chou Tien Chen dan Ginting melawan Loh Kean Yew.

Lalu tunggal putri Indonesia, Gregoria akan bertemu dengan Akane Yamaguchi asal Jepang. Fajar/Rian jumpa wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda