Hasil AS Terbuka 2022: Dibungkam Wakil Tuan Rumah, Rafael Nadal Angkat Koper

Muammar Yahya Herdana ยท Selasa, 06 September 2022 - 05:25:00 WIB
Hasil AS Terbuka 2022: Dibungkam Wakil Tuan Rumah, Rafael Nadal Angkat Koper
Petenis unggulan asal Spanyol, Rafael Nadal, dikalahkan wakil tuan rumah, Frances Tiafoe, di babak 16 Besar AS Terbuka 2022, Selasa (6/9/2022) dini hari WIB (Foto: Robert Deutsch-USA TODAY Sports)

NEW YORK, iNews.id – Petenis unggulan asal Spanyol, Rafael Nadal, dikalahkan wakil tuan rumah, Frances Tiafoe, di babak 16 Besar AS Terbuka 2022, Selasa (6/9/2022) dini hari WIB. Dia menyerah 4-6, 6-4, 4-6, 3-6.

Persaingan sengit antara kedua pemain sudah terjadi sejak awal pertandingan. Baik Nadal dan Tiafoe sama-sama berusaha menunjukkan agresivitasnya sehingga perolehan poin yang didapatkan pemain cukup ketat.

Meski begitu, Tiafoe menunjukkan konsistensi yang sedikit lebih baik menjelang akhir babak pertama. Nadal yang justru sedikit tertekan pun akhirnya harus merelakan set pertama setelah kalah dengan skor 4-6.

Meski begitu, Nadal tidak tinggal diam dan mencoba untuk bangkit di set kedua. Persaingan sengit pun kembali terjadi, Tiafoe yang berhasil memenangkan set pertama tetap tampil ngotot untuk kembali merebut set kedua.

Namun, Nadal tetap tampil dengan tenang menghadapi serangan yang didapatkan. Hasilnya, Nadal pun berhasil menjaga kans meraih kemenangan usai unggul dengan skor 6-4 di set kedua.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda