Hasil Denmark Open 2021: Tampil Beringas, Nita/Putri Menang Mudah atas Wakil India

Hasyim Ashari ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 15:57:00 WIB
Hasil Denmark Open 2021: Tampil Beringas, Nita/Putri Menang Mudah atas Wakil India
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Putri Syaikah/Nita Violina Marwah menang mudah atas wakil India Meghana Jakkampudi/Poorvisha S Ram dalam ajang Denmark Open 2021 Odense Sport Park, Rabu (20/10/2021). (Foto: Twitter/@INABadminton)

ODENSE, iNews.id – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah menang mudah melawan wakil India, Meghana Jakkampudi/Poorvisha S Ram dalam laga Denmark Open 2021. Keduanya menang dengan skor mencolok 21-8, 21-7.

Bertanding di Odense Sport Park, Rabu (20/10/2021), Nita/Putri tampak tampil beringas melibas wakil India Jakkampudi/Poorvisha. Wakil India seakan tidak berdaya meladeni kekuatan dari dua atlet yang sama-sama berusia 20 tahun itu.

Pada gim pertama, Nita/Putri langsung melesat mengungguli wakil India dengan serangan mematikannya. Nita/Putri tidak memberi kesempatan untuk Jakkampudi/Poorvisha membalas serangannya dan terus jauh mengungguli skor.

Jakkampudi/Poorvisha masih kesulitan untuk meredam serangan demi serangan yang dilontarkan oleh Nita/Putri. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Nita/Putri dengan sebaik mungkin sehingga poin kemenangan berpihak ke pasangan ganda putri Indonesia di gim pertama dengan skor 21-8.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: