Hasil Drawing BWF World Tour Final, Anthony Ginting di Grup Neraka

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 26 Januari 2021 - 14:19:00 WIB
Hasil Drawing BWF World Tour Final, Anthony Ginting di Grup Neraka
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: PBSI)

BANGKOK, iNews.id - Indonesia meloloskan lima wakilnya ke BWF World Tour Finals 2020 yang masih akan digelar di Impact Arena, Bangkok, 27-31 Januari. Namun, perjuangan mereka untuk lolos fase grup tidak akan mudah.

Seperti dilaporkan laman resmi BWF, Selasa (26/1/2021), dari sektor tunggal putra, Indonesia hanya meloloskan satu wakilnya, yakni Anthony Sinisuka Ginting.

Setelah melalui proses pengundian, Anthony tergabung di grup neraka, yakni Grup A. Dia berada dalam satu grup dengan pemenang Yonex Thailand Open 2021 dan Toyota Thailand Open 2021, Viktor Axelsen.

Selain itu, Anthony juga harus menghadapi lawan tangguh asal Taiwan Cou Tien Chen. Pemain Malaysia Lee Zii Jia yang juga menghuni Grup A juga bukan lawan yang bisa dianggap enteng.

Dari sektor ganda putra, Indonesia diwakili Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Daddies itu menghuni Grup B yang juga ditempati lawan-lawan tangguh.

Mereka adalah wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, duo Korea Selatan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae dan pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov yang tengah naik daun.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda