Hasil Final Japan Open 2022: Libas An Se-young 2 Gim Langsung, Akane Yamaguchi Juara

Andika Rachmansyah ยท Minggu, 04 September 2022 - 17:17:00 WIB
Hasil Final Japan Open 2022: Libas An Se-young 2 Gim Langsung, Akane Yamaguchi Juara
Akane Yamaguchi menjadi juara Japan Open 2022. Akane mengalahklan An Se-young dalam dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 21-15. (foto: Reuters/Ed Sykes).

OSAKA, iNews.id- Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi menjadi juara Japan Open 2022. Akane mengalahklan An Se-young dalam dua gim langsung dengan skor 21-9 dan 21-15.

Berlaga di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Minggu (4/9/2022) sore WIB, Akane langsung tancap gas dan mendominasi pertandingan. Serangan yang dia lancarkan berhasil membuatnya unggul 8-4 atas An.

Pemain asal Korea Selatan itu benar-benar dibuat tak berkutik oleh Akane. Hasilnya, wakil tuan rumah itu berhasil unggul telak di interval pertama dengan skor 11-5.

Selepas interval, Akane sama sekali tak menurunkan tempo permainannya. Sementara An masih terlihat kesulitan untuk lepas dari tekanan. Pasalnya, dia semakin tertinggal jauh dengan skor 6-16.

Akane terus mendominasi jalannya pertandingan. Pada akhirnya, pemain nomor dunia itu berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan telak 21-9 atas An.

Pada gim kedua, tunggal putri andalan Jepang itu tetap mendominasi pertandingan. Akane sama sekali tidak menurunkan tempo permainannya. An masih dibuat kesulitan olehnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda