Hasil French Open 2021: Shesar Rhustavito Lolos ke Perempat Final usai Wakil India Cedera

Muammar Yahya Herdana ยท Kamis, 28 Oktober 2021 - 22:08:00 WIB
Hasil French Open 2021: Shesar Rhustavito Lolos ke Perempat Final usai Wakil India Cedera
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito lolos ke perempat final French Open 2021. Hasil itu didapat usai wakil India Sameer Verma mundur karena cedera.

PARIS, iNews.id- Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito lolos ke perempat final French Open 2021. Hasil itu didapat usai wakil India Sameer Verma mundur karena cedera.

Laga berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Kamis (28/10/2021) malam WIB. Duel memang berjalan sengit hingga akhirnya harus bermain rubber game.

Namun Verma tak bisa melanjutkan permainan karena cedera. Akhirnya, atlet yang akrab disapa Vito lolos ke babak selanjutnya dengan skor 16-21, 21-12.

Pada set pertama, kedua pemain langsung mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan. Kedua pemain terus jual beli serangan.

Rhustavito dan Verma pun sama-sama tidak ingin mengalah. Namun wakil dari Indonesia mampu tampil lebih baik dari Verma dan berhasil unggul lebih dulu pada interval game pertama dengan skor 11-9.

Setelah tertinggal, Verma mencoba untuk lebih memperbaiki penampilannya dan keluar dari tekanan yang diberikan oleh Rhustavito. Aksi kejar mengejar poin pun terus terjadi.

Sayangnya, Vito gagal mempertahankan keunggulannya. Verma menutup set pertama 21-16.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: