Hasil Indonesia International Challenge 2022: Ester dan Komang ke Semifinal, Bilqis Tersingkir

maulana yusuf ยท Jumat, 30 September 2022 - 17:13:00 WIB
Hasil Indonesia International Challenge 2022: Ester dan Komang ke Semifinal, Bilqis Tersingkir
Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi sukses melaju ke semifinal Indonesia International Challenge 2022.

YOGYAKARTA, iNews.id- Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu Cahya Dewi sukses melaju ke semifinal Indonesia International Challenge 2022. Hasil itu didapat Ester dan Komang, setelah mereka sama-sama mengalahkan kompatriotnya di babak perempat final.

Bermain di GOR Among Raga, Yogyakarta, Jumat (30/9/2022) siang WIB, Ester sukses membungkam wakil senegaranya, Bilqis Prasista dengan skor 21-10, 21-7. Sementara itu, Komang juga berhasil menyingkirkan kompatriotnya, Tasya Farahnailah dengan skor 17-21, 21-15, 21-10.

Ester lebih dulu melenggang ke semifinal setelah tampil digdaya saat melawan Bilqis. Saat gim pertama baru di mulai, Ester mampu menunjukan penampilan apik dengan pukulan smash akuratnya. Sehingga, ia pun memperoleh poin demi poin.

Sementara itu, Bilqis sempat memberikan perlawanan kepada Ester. Namun, Bilqis tak mampu membendung serangan Ester dan kerap melakukan kesalahan. Alhasil, gim pertama berhasil dimenangkan oleh Ester dengan skor telak 21-10.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda