Hasil Indonesia International Series 2022: Dejan/Gloria ke Semifinal usai Tekuk Rekan Senegara

maulana yusuf ยท Jumat, 23 September 2022 - 15:34:00 WIB
Hasil Indonesia International Series 2022: Dejan/Gloria ke Semifinal usai Tekuk Rekan Senegara
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos semifinal Indonesia International Series (IIS) 2022.(foto: Twitter/INABadminton).

YOGYAKARTA, iNews.id- Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja lolos semifinal Indonesia International Series (IIS) 2022. Dejan/Gloria mengalahkan rekan senegara, Zaidan Arrafi Nabawi/ Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu 21-9 dan 21-14.

Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Jumat (23/9/2022) siang WIB. Dejan/Gloria yang tampil sebagai pasangan unggulan pertama di ajang ini bermain cukup dominan.

Dejan/Gloria yang menempati peringkat ke-95 BWF itu membuat pasangan Zaidan/Felisha tak berkutik. Alhasil, mereka sukses menjungkalkan rekan senegaranya itu dalam dua set sekaligus tanpa ampun.

Jalannya Pertandingan

Mengawali gim pertama, Dejan/Gloria langsung tampil menekan. Pasangan unggulan itu kerap merepotkan Zaidan/Felisha yang dibuatnya kewalawan. Poin demi poin pun terus didapatkan oleh Dejan/Gloria.

Setelah unggul cukup jauh, Dejan/Gloria tak henti-hentinya menggempur pasangan Zaidan/Felisha. Unggulan dengan peringkat 95 BWF itu tak memberi ampun kepada Zaidan/Felisha. Alhasil, Dejan/Gloria unggul jauh di interval gim pertama.

Pasca istirahat, pertandingan kembali dilanjutkan. Dominasi Dejan/Gloria tak mampu dipatahkan oleh Zaidan/Felisha. Bahkan, Zaidan/Felisha pun tertinggal cukup telak. Alhasil, Dejan/Gloria memenangkan gim pertama dengan mudah di angka 21-9.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda