Hasil Indonesia Open 2021: Ferbiana/Amalia Usir Ganda Malaysia, Amankan Tiket 8 Besar

Cikal Bintang · Kamis, 25 November 2021 - 12:43:00 WIB
Hasil Indonesia Open 2021: Ferbiana/Amalia Usir Ganda Malaysia, Amankan Tiket 8 Besar
Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi mengalahkan ganda Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan 14-21, 22-20 dan 21-17, di babak 16 besar.

NUSA DUA, iNews.id – Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi mengalahkan ganda Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan 14-21, 22-20 dan 21-17, di babak 16 besar Indonesia Open 2021, Kamis (25/11/2021). Mereka berhak melaju ke babak delapan besar.

Di perempat final nanti Febriana/Amalia akan menunggu pemenang duel 16 Besar lainnya yakni duo Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Jalannya Pertandingan.

Febriana/Amalia memulai pertandingan dengan kurang mulus. Duet Indonesia itu sempat tertinggal empat angka langsung dari wakil Malaysia yang bermain sangat baik di awal pertandingan.

Akan tetapi, Febriana/Amalia dapat mengejar ketertinggalan memasuki lima menit pertandingan berjalan. Terbukti, keduanya sempat beberapa kali menyamakan kedudukan.

Namun begitu, interval pertama akhirnya berhasil menjadi milik Pearly/Thinaah dengan skor 11-6. Selepas jeda, pertandingan kembali sengi tantara kedua pasangan.

Febriana/Amalia mencoba mempertipis ketertinggalan, sementara Pearly/Thinaah lebih bermain aman untuk pertahankan keunggulan. Wakil Malaysia itu berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-14 atas Febriana/Amalia.

Pada gim kedua, sebenarnya Febriana/Amalia memulai pertandingan dengan baik. Sayangnya, keadaan tersebut tak berlangsung lama dan langsung dibalaskan oleh Pearly/Thinaah sebelum jeda.

Alhasil, wakil Malaysia itu berhasil mengungguli Febriana/Amalia di interval pertama dengan skor tipis 11-10. Selepas jeda, Febriana/Amalia menunjukkan kualitasnya dan sempat mengungguli Pearly/Thinaah.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: