Hasil Indonesia Open 2021: Tekuk Chico, Jojo Tantang Anders Antonsen di Perempat Final

Muammar Yahya Herdana ยท Kamis, 25 November 2021 - 17:56:00 WIB
Hasil Indonesia Open 2021: Tekuk Chico, Jojo Tantang Anders Antonsen di Perempat Final
Jonatan Christie melenggang ke perempat final Indonesia Open 2021 setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Chicho Wardoyo.. (Foto: Humas PBSI)

NUSA DUA, iNews.id – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengalahkan sesama wakil tanah air, Chico Aura Dwi Wardoyo di babak 16 besar Indonesia Open 2021. Jojo menang dua set langsung 21-11, 21-12.

Pertandingan tersebut berlangsung di Bali International Convention Center, Kamis (25/11/2021) sore WIB. Jojo yang tampil digdaya pada laga tersebut dapat meraih kemenangan tanpa halangan berarti.

Pertarungan cukup seru langsung terjadi ketika pertandingan dimulai. Kedua pemain langsung mencoba untuk tampil menyerang, tapi Jojo terlihat lebih siap dan mampu menyulitkan Chico untuk membuka serangan.

Jojo mampu melakukan sergapan mematikan yang membuat Chico kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Hingga interval game pertama, Jojo pun mampu unggul cukup jauh dari Chico dengan skor 11-4.

Jojo semakin tak terbendung setelah Chico kian tertekan dan tidak bisa mengembangkan permainannya di laga tersebut.  Jojo pun mampu dengan mudah  mengamankan game pertama dengan skor cukup telak, 21-11.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: