Hasil Japan Open 2022: Dechapol/Sapsiree Juara usai Kalahkan Yuta/Arisa Lewat Duel Seru

rio eristiawan ยท Minggu, 04 September 2022 - 12:56:00 WIB
Hasil Japan Open 2022: Dechapol/Sapsiree Juara usai Kalahkan Yuta/Arisa Lewat Duel Seru
Ganda campuran Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai juara Japan Open 2022. (Foto: BWF)

OSAKA, iNews.id - Pebulu tangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino gagal meraih juara usai dikalahkan unggulan kedua Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak final Japan Open 2022. Yuta/Arisa menyerah dari Dechapol/Sapsiree dengan skor 21-16, 21-23 dan 18-21

Pertandingan tersebut berlangsung di Maruzen Intec Arena, Minggu (4/9/2022) siang WIB. Kedua pasangan bermain ketat pada awal gim pertama sehingga skor imbang 3-3 sempat tercipta.

Bahkan setelahnya keduanya masih bermain cukup ketat. Kedudukan sama kuat 7-7 pun menghiasi papan skor.

Yuta/Arisa kemudian berhasil tampil apik untuk bisa memimpin 11-8 atas unggulan kedua asal Thailand tersebut di interval gim kedua. Meski mendapatkan perlawan ketat dari lawanya, tetapi Yuta/Arisa masih bisa menjaga keunggulan untuk memimpin 18-15 seusai interval.

Keunggulan tersebut semakin membuat Yuta/Arisa tampil lebih percaya diri untuk menambah perolehan poin. Akibatnya, Yuta/Arisa berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Yuta/Arisa kembali menunjukkan penampilan apiknya pada awal gim kedua dengan memimpin 3-1 atas Dechapol/Sapsiree. Mereka pun berhasil menambah keunggulan untuk memimpin dengan skor 7-5.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda