Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP San Marino: Vinales Tercepat, Rossi Posisi 19

Muammar Yahya Herdana ยท Jumat, 17 September 2021 - 16:15:00 WIB
Hasil Latihan Bebas 1 MotoGP San Marino: Vinales Tercepat, Rossi Posisi 19
Pembalap Aprilia, Maverick Vinales menjadi yang tercepat di latihan bebas 1 MotoGP San Marino. (foto: Twitter/Motorbikemag)

MISANO, iNews.id- Pembalap Aprilia, Maverick Vinales menjadi yang tercepat di latihan bebas 1 MotoGP San Marino. Hujan lebat sempat mewarnai sesi latihan bebas 1 MotoGP San Marino.

Sesi latihan tersebut digelar di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Jumat (17/9/2021) sore WIB. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dan pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, menjadi pembalap pertama yang melakukan latihan bebas 1.

Vinales sempat menjadi pembalap tercepat di awal sesi latihan bebas 1. Namun catatan tersebut harus dihapus setelah pembalap Aprilia Gresini tersebut dianggap melebihi batas lintasan.

Pertarungan yang terjadi antara pembalap Suzuki dan Aprilia berlangsung sengit. Mereka secara bergantian mampu menguasai jalannya  sesi latihan bebas 1 dengan menempatkan kedua pembalapnya berada di urutan terdepan.

Vinales kembali jadi yang tercepat di sepuluh menit pertama. Namun pembalap Ducati Team, Francesco Bagnaia, mampu memberikan perlawanan dengan menjadi yang tercepat dengan perolehan waktu 1 menit 33 detik.

Ducati mampu menggeser dominasi Suzuki dan Aprilia setelah Jack Miller berhasil menjadi kedua tercepat di belakang rekan satu timnya. Namun Mir dan Vinales juga mampu menunjukan kecepatan yang sangat baik.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: