Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Austria 2021: Lecuona Terdepan, Valentino Rossi Posisi 16

Rivan Nasri Rachman ยท Jumat, 13 Agustus 2021 - 20:44:00 WIB
Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Austria 2021: Lecuona Terdepan, Valentino Rossi Posisi 16
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin adu cepat dengan Joan Mir dari Suzuki Ecstar di MotoGP Styria 2021, Minggu (8/8/2021). (Foto: REUTERS/Borut Zivulovic)

SPIELBERG, iNews.id – Hasil latihan bebas 2 MotoGP Austria 2021 sudah ditemukan hasilnya. Pembalap Tim KTM Tech3, Iker Lecuona berhasil menjadi yang tercepat seusai membukukan waktu 1 menit 27,520 detik.

Lecuona memang sudah tampil menjanjikan sejak sesi latihan bebas kedua MotoGP Austria 2021 dimulai. Dia mampu tampil bersinar di sepanjang sesi kedua tersebut.

Pada saat sesi latihan bebas kedua dimulai di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Iker Lecuona menjadi rider pertama yang keluar dari pitlane. Dia pun sukses menjadi yang tercepat di awal-awal meski sejumlah pembalap sudah beraksi. Posisi Lecuona pada akhirnya tergusur oleh Marc Marquez (Repsol Honda) dan Jack Miller (Ducati Lenovo) yang terus menempelnya ketat.

Marquez tampaknya memang sangat bersemangat di sesi latihan kedua tersebut. Saking semangatnya, Marquez hampir menyenggol Joan Mir (Suzuki Ecstar) di tikungan terakhir Sirkuit Red Bull Ring. Mir berhasil menghindar, tapi hal itu membuatnya melebar dari lintasan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: