Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Thailand 2022: Zarco Tercepat, Marquez dan Quartararo Melempem

maulana yusuf ยท Jumat, 30 September 2022 - 16:24:00 WIB
Hasil Latihan Bebas 2 MotoGP Thailand 2022: Zarco Tercepat, Marquez dan Quartararo Melempem
Johann Zarco jadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Thailand 2022. Sementara rider Repsol Honda Marc Marquez berada di posisi 6.(foto: Instagram/JohannZarco).

BURIRAM, iNews.id- Pembalap Tim Pramac Ducati, Johann Zarco jadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Thailand 2022. Sementara rider Repsol Honda Marc Marquez berada di posisi 6.

Latihan bebas 2 berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, pada Jumat (30/9/2022) siang WIB. Zarco mencatatkan waktu tercepat di depan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) di posisi kedua.

Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) tercecer di posisi keenam. Adapun, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) di posisi kedelapan.

Jalannya latihan bebas 2 Motogp Thailand:

Sejak latihan bebas kedua dimulai, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sempat marah terhadap Luca Marini (Ducati) yang memutuskan untuk mengikutinya di awal FP2. El Diablo -julukan Fabio Quartararo- terlihat melambaikan tangan saat melewati Marini yang kemudian menjadi yang terdepan.

Sementara itu, Marc Marquez (Repsol Honda) saat ini memimpin dari Marco Bezzecchi. Pasalnya, Bezzecchi (Ducati) mengalami kecelakaan di tikungan ketiga. Di sisi lain, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) kali ini  mengungguli Marquez dengan hanya 0,025 detik.

Namun, latihan bebas kedua ini menjadi awal yang sulit bagi rider Aprilia karena Aleix Espargaro berada di urutan ke-15 dan Maverick Vinales ke-19. Adapun, Johann Zarco (Ducati) sekarang menjadi yang tercepat hampir dua persepuluh.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda