Hasil Latihan Bebas 3 MotoGP San Marino 2022: Jack Miller Tercepat, Ducati Menggila

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 03 September 2022 - 16:12:00 WIB
Hasil Latihan Bebas 3 MotoGP San Marino 2022: Jack Miller Tercepat, Ducati Menggila
Pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller tercepat pada latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP San Marino 2022.

EMILIA ROMAGNA, iNews.id - Pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller tercepat pada latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP San Marino 2022. Ducati mengamankan posisi tiga besar di Sirkuit Misano, Sabtu (3/9/2022).

Begitu sesi FP3 dimulai, Francesco Bagnaia langsung melaju kencang. Dia berusaha menemukan setelan motor terbaik, mengingat dirinya memiliki penalti mundur tiga posisi yang menanti.

Meski begitu, catatan waktu Bagnaia di FP3 dapat langsung disalip oleh Enea Bastianini. Dia membuat patokan pada awal fase dengan waktu 1 menit 31,517 detik.

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo, kemudian berusaha untuk mengejar. Namun, dia masih belum mampu mengimbangi kecepatan yang ditunjukkan pasukan Ducati.

Mendekati akhir sesi FP3, rintik hujan mulai tampak di atas Sirkuit Misano. Dengan kondisi lintasan yang mulai licin, para pembalap kesulitan untuk memperbaiki torehan waktunya.

Bahkan, beberapa pembalap mulai berjatuhan. Termasuk salah satunya Pol Espargaro yang mengalami insiden cukup parah. Namun, dia bisa langsung berdiri kembali.

Kondisi lintasan yang mulai membuat sulit itu tak menghentikan laju Ducati. Jack Miller menjadi yang tercepat pada menit-menit akhir, dengan mencatatkan waktu 1 menit 31,296 detik.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda