Hasil Latihan Bebas 4 MotoGP Aragon 2021: Marquez Tercepat, Rossi di Luar 10 Besar

Admiraldy Eka Saputra ยท Sabtu, 11 September 2021 - 19:20:00 WIB
Hasil Latihan Bebas 4 MotoGP Aragon 2021: Marquez Tercepat, Rossi di Luar 10 Besar
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez jadi yang tercepat pada sesi latihan bebas keempat MotoGP Aragon 2021, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. (Foto: Twitter)

ALCANIZ, iNews.id - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez jadi yang tercepat pada sesi latihan bebas keempat MotoGP Aragon 2021, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Sementara rivalnya Valentino Rossi (Petronas Yamaha) belum bisa menembus 10 besar. 

Berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, sempat memimpin dengan waktu putran tercepat. Akan tetapi, tak berselang lama catatan waktu milik Miller langsung dipatahkan Marc Marquez yang kemudian bertengger di posisi teratas.

Rider Aprilia Gresini, Maverick Vinales, nyaris mengalami insiden di lintasan. Vinales kehilangan kestabilan di atas kuda besinya hingga melebar ke sisi lintasan.

Beruntung, eks pembalap pabrikan Yamaha itu tak sampai terjatuh. Vinales pun kembali memacu kuda besinya di lintasan.

Sementara itu pembalap Ducati lainnya yakni Francesco Bagnaia juga tampil cukup baik di sesi latihan bebas empat kali ini. Bagnaia berhasil memperbaiki catatan waktunya dan sempat berada di posisi kedua.

Selain nama-nama tadi, ada juga Enea Bastianini (Avintia Esponsorama) yang juga tampil mengejutkan di sesi latihan bebas empat MotoGP Aragon 2021. Bastianini melaju dengan maksimal hingga berhasil menggeser posisi Francesco Bagnaia.

Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas 4 MotoGP Aragon 2021:

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: