Hasil LFP 2021: Kena Comeback, Cosmo FC Ditahan Imbang Vamos FC 4-4

Tino Satrio · Sabtu, 15 Januari 2022 - 14:59:00 WIB
Hasil LFP 2021: Kena Comeback, Cosmo FC Ditahan Imbang Vamos FC 4-4
Pemain Vamos FC Mataram, Ardian Kaspari menjadi salah satu pencetak gol ke gawang Cosmo FC di GOR Universitas Negeri Jakarta, Sabtu (15/1/2022). (Foto: Instagram/@vamosfcmataram)

JAKARTA, iNews.id - Vamos FC Mataram berhasil menahan imbang Cosmo FC dengan skor 4-4 dalam pekan kedua Liga Futsal Profesional 2021, Sabtu (15/1/2022) siang WIB. Epic comeback dilakukan Vamos FC pada lima menit terakhir seusai tertinggal 1-4.

Cosmo FC berhasil menguasai jalannya pertandingan sepanjang babak. Mereka unggul penguasaan bola dan lancar melakukan high pressing jika kehilangan bola.

Passing dan wall pass yang dilakukan Cosmo FC juga berjalan dengan baik. Tak hanya itu, para pemain yang terus melakukan pergerakan menjadi faktor utama yang membuat Vamos FC kesulitan.

Saking nyamannya bermain, Vamos FC benar-benar berada di bawah tekanan sepanjang babak pertama. Cosmo FC benar-benar leluasa hingga mampu pesta gol di jelang paruh babak berakhir.

Sebanyak tiga gol berhasil mereka lesatkan dalam 20 menit pertama. Reza Gunawan menyumbang dua gol, dan satu gol disumbang oleh mantan Vamos FC, Reza Yamani.

Vamos FC tak bisa berbuat banyak serta mengembangkan permainannya di babak pertama. Mereka harus pasrah tertinggal 0-3 saat peluit berakhirnya babak pertama dibunyikan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: