Hasil Liga Futsal Profesional: Drama 7 Gol! Giga FC Libas Sadakata FC

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 12:31:00 WIB
Hasil Liga Futsal Profesional: Drama 7 Gol! Giga FC Libas Sadakata FC
Giga FC berhasil menang tipis dengan skor 4-3 atas Sadakata FC dalam laga pekan ke-19 Liga Futsal Profesional 2021. Laga tersebut berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta pada Minggu (14/8/2022) pagi WIB. (Foto: Instagram/@federasifutsal_id)

JAKARTA, iNews.id Giga FC berhasil menang tipis dengan skor 4-3 atas Sadakata FC dalam laga pekan ke-19 Liga Futsal Profesional 2021. Laga tersebut berlangsung di GOR Universitas NegerI Jakarta pada Minggu (14/8/2022) pagi WIB.

Kedua tim sempat bermain imbang 1-1 pada babak pertama. Namun, pada babak kedua, Giga FC tampil lebih baik. Tambahan tiga gol diciptakan Giga FC di mana salah satunya lewat aksi Fajir Muhammad Marshush.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Pada menit-menit awal, pertandingan berjalan cukup alot. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang karena rapatnya barisan pertahanan lawan.

Saat laga berjalan tujuh menit, Giga FC baru bisa memecah kebuntuan lewat gol bunuh diri Azhari Parapat. Sepakan Dadang Prasetyo dari tendangan sudut berubah arah setelah mengenai Azhari dan masuk ke gawangnya sendiri.

Tak lama berselang, Giga kembali mendapat peluang emas. Sayangnya, Wisnu Wantoro gagal mengeksekusi peluang satu lawan satunya dengan baik. Tendangannya berhasil ditepis oleh Eza Kurnia Syahputra.

Sepuluh menit laga berlangsung, kesalahan dibuat oleh Eza Kurnia yang gagal menangkap bola tendangan  Muhammad Iqbal Pasaribu. Beruntung bola liar yang dihantam oleh Agung Rufei melambung di atas gawangnya.

Dua menit kemudian, Sadakata FC gantian mengancam pertahanan Giga FC. Namun, Roland Ginanjar membuat dua penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan beruntun dari Azhari Parapat dan Predi Tarigan.

Terus menekan, akhirnya Sadakata FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit 17. Gol penyeimbang tersebut ditorehkan oleh Ruben Faria yang menyambar umpan dari sepak pojok.

Pada menit terakhir babak pertama, Giga FC nyaris kembali unggul, tetapi sepakan keras Filippo Inzaghi membentur mistar gawang. Alhasil, skor 1-1 tersebut tetap bertahan hingga turun minum.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda