Hasil Liga Futsal Profesional: Hajar IPC Pelindo, Giga FC Selamat dari Degradasi

maulana yusuf ยท Minggu, 21 Agustus 2022 - 16:45:00 WIB
Hasil Liga Futsal Profesional: Hajar IPC Pelindo, Giga FC Selamat dari Degradasi
Giga FC berhasil selamat dari degradasi usai mengalahkan IPC Pelindo (3-1) pada laga terakhir Liga Futsal Profesional 2021 yang berlangsung di GOR Metro, Lampung, Minggu (21/8/2022). (Foto: Instagram/@gigafckotametro)

LAMPUNG, iNews.id - Giga FC berhasil selamat dari degradasi usai mengalahkan IPC Pelindo 3-1 pada laga terakhir Liga Futsal Profesional 2021. Duel itu berlangsung di GOR Metro, Lampung, Minggu (21/8/2022).

Gol kemenangan Giga FC dicetak oleh Fajir, Ade, dan Agung Rufei. Sementara satu gol IPC Pelindo dicatatkan oleh Bagas.

Giga FC bisa bersuka cita karena tetap bertahan di kasta utama Liga Futsal Profesional dari kemenangan atas IPC Pelindo tersebut. Namun, nasib berbeda dirasakan Sadakata FC yang siang tadi menang 4-3 atas Vamos FC. Meski menang, Harry Yunandar cs mesti terdegradasi ke Liga Futsal Nusantara.

Jalannya Pertandingan

Giga FC langsung mendominasi sejak babak pertama dimulai. Fajir dkk begitu bersemangat untuk mencuri gol di laga penentuan ini. Sebab, mereka harus memenangkan pertandingan ini jika ingin keluar dari zona degradasi.

Para pemain Giga FC pun kerap merepotkan para pemain IPC Pelindo dengan serangan cepatnya. Sebaliknya, punggawa IPC Pelindo juga memberikan perlawanan yang cukup ketat.

Akan tetapi, kedua tim masih gagal dalam memanfaatkan peluangnya menjadi gol. Namun, kali ini Giga FC sukses membuka keran golnya melalui Fajir. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Giga FC.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda