Hasil Liga Futsal Profesional: Libas Sadakata, Vamos FC Raih Kemenangan Perdana

Andhika Khoirul Huda ยท Sabtu, 22 Januari 2022 - 12:03:00 WIB
Hasil Liga Futsal Profesional: Libas Sadakata, Vamos FC Raih Kemenangan Perdana
Vamos FC akhirnya memetik kemenangan perdana di Liga Futsal Profesional 2021. Mereka melibas Sadakata FC 8-4 pada pekan ketiga hari pertama, Sabtu (22/2/2022). (Foto: Instagram/galeri.futsal)

JAKARTA, iNews.id Vamos FC akhirnya memetik kemenangan perdana di Liga Futsal Profesional 2021. Mereka melibas Sadakata FC 8-4 pada pekan ketiga hari pertama, Sabtu (22/2/2022) pagi WIB.

Bermain di GOR Universitas Negeri Jakarta, kedua tim menampilkan duel alot di awal menit. Sebab Vamos dan Sadakata masih membaca situasi untuk menginisiasi serangan. Hal itu membuat mereka sangat sedikit mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Namun, pada menit Vamos menaikkan tempo permainan. Hasilnya, mereka mampu menciptakan gol lewat Bagus Himawan.

Ketinggalan satu gol membuat Sadakata termotivasi untuk keluar menyerang. Akan tetapi, kukuhnya pertahanan Vamos membuat mereka kesulitan untuk menyamakan kedudukan.

Setelah itu, Sadakata lebih mengontrol permainan dan bertubi-tubi melancarkan serangan kepada Vamos. Akhirnya gol penyeimbang pun datang dari Muhammad Rifaldi saat babak pertama tersisa lima menit.

Akan tetapi, skor imbang tersebut tak bertahan lama. Sebab, beberapa menit kemudian Vamos berhasil memimpin kembali setelah Marselino Waroy dan Rommel Jhonatan mencetak gol ke gawang Sadakata. Alhasil, babak pertama ditutup dengan skor 3-1.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: