Hasil Liga Futsal Profesional: Ricardinho Beraksi, Pendekar United Hajar IPC Pelindo

Cikal Bintang ยท Minggu, 26 Juni 2022 - 18:26:00 WIB
Hasil Liga Futsal Profesional: Ricardinho Beraksi, Pendekar United Hajar IPC Pelindo
Ricardinho kembali beraksi bersama Pendekar United. Dia membantu timnya mengalahkan IPC Pelindo 6-4 dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Futsal Profesional 2021. (Foto: Instagram/galeri.futsal)

Pada babak kedua, permainan cepat dari Pendekar United kembali berhasil membuat IPC Pelindo kewalahan. Hasilnya, mereka kembali kebobolan usai tak bisa membendung tembakan Muh Agung Pandega (24’).

Tak lama berselang, IPC Pelindo yang mencoba mengejar ketertinggalan akhirnya berhasil mempertipis kedudukan menjadi 2-3. Adalah Johanis Mustamu (25’) yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Gol tersebut sekaligus membuat IPC Pelindo semakin percaya diri untuk menyamakan kedudukan. Alhasil, mereka sukses menyamakan kedudukan via gol Bagas Teguh (28’) melalui sontekan manisnya.

Tak butuh waktu lama, Pendekar United langsung memborong tiga gol untuk memantapkan keunggulan menjadi 6-3. Tiga gol itu masing-masing dicetak oleh Muh Agung Pandega (30’ dan 32’), dan Veiga Neto (31').

Dalam situasi tertinggal, IPC Pelindo akhirnya memanfaatkan skema power play. Upaya mereka hanya menghasilkan satu gol via Socrates Matulessy (39’), namun tidak untuk menyamakan kedudukan. Pada akhirnya, skor 6-4 bertahan untuk kemenangan Pendekar United atas IPC Pelindo.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda