Hasil Liga Futsal Profesional Wanita: Tampil Beringas, Netic FC Bantai Pansa FC 7-0

Cikal Bintang Raissatria · Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:31:00 WIB
Hasil Liga Futsal Profesional Wanita: Tampil Beringas, Netic FC Bantai Pansa FC 7-0
Netic FC berhasil mengalahkan Pansa FC (7-0) dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Wanita 2021. (foto: instagram/Neticladiesfutsalclub),

YOGYAKARTA, iNews.id- Netic FC berhasil mengalahkan Pansa FC (7-0) dalam lanjutan Liga Futsal Profesional Wanita 2021. Pertandingan itu dilangsungkan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu (30/7/2022) sore WIB.

Jalannya Pertandingan

Netic FC mengawali pertandingan dengan melancarkan serangan-serangan agresif. Namun demikian, Pansa FC mampu mempertahankan gawangnya dari kebobolan meski terus dalam tekanan.

Serangan rapih yang dibangun oleh Netic FC berhasil membongkar pertahanan Pansa FC. Sayangnya, penyelesaian akhir yang kurang efektif membuat Netic FC selalu gagal mencetak gol.

Pada menit ke-9, Netic FC akhirnya berhasil memecah kebuntuan via Dhea Febriana (9’). Dhea berhasil menceploskan gawang lewat tendangan terukurnya, Netic FC unggul 1-0.

Selepas gol tersebut, Pansa FC mencoba membangun serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun demikian, Pansa Fc justru kembali kebobolan setelah Nayla (17’) melakukan tendangan setengah salto, Netic FC unggul 2-0.

Pada pengujung pertandingan di babak pertama, Netic FC berhasil menambah keunggulan. Adalah Nanik (40’) yang berhasil menceploskan bola ke gawang, sekaligus menutup pertandingan untuk keunggulan Netic FC atas Pansa FC 3-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Netic FC langsung mendominasi jalannya pertandingan di awal-awal. Dalam keadaan tertinggal, Pansa FC mengganti sejumlah pemainnya untuk memperkecil ketertinggalan.

Akan tetapi, mereka justru kembali kebobolan di awal pertandingan. Adalah Agnes (21’) yang mampu melepaskan tembakan keras untuk memperbesar keunggulan Netic FC menjadi 4-0.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda